Akang Paskibra, maap yah.. ^^

Cerita tentang salah seorang senior gue di Paskibra. Sebenernya gue gak mau post cerita ini, tapi berhubung beneran lucu banget & keliatan banget dodolnya gue, yahhh maap ya kang..

Gue termasuk salah satu anggota Paskibra sekolah. Emang sih jarang ikut latihan juga. Nah, salah satu senior Paskibra gue itu cowo, panggil aja Mr. X. Tampang lumayan, kulit putih bersih, idola cewe-cewe lah..

Dia tinggal di deket SMA gue. Suatu hari gue dapet tugas biologi, disuruh cari air kolam yang agak berlumut. Bingung gue, karna emang gak ada kenalan yang punya kolam ikan di rumahnya. Gak tau kenapa gue langsung keingetan si Mr. X. Dia punya kolam ikan di rumahnya.

Kontak dia sebentar, dapetlah gue alamat lengkapnya. Barengan sama sohib yang juga anggota kelompok tugas biologi, gue maen ke rumah Mr. X. Ternyata emang ada kolam ikannya. Selesai ambil air kolam secukupnya, kita ber5, gue, Mr.X & 2 sohib gue plus 1 anggota lagi duduk-duduk dulu. Tapi 2 sohib gue mutusin buat ngejar-ngejar ayam yang lewat di depan rumah (ini beneran lohh). Jadilah cuma gue & temen gue yang ngobrol sama Mr. X.

Belum lama juga ngobrol, lewatlah serombongan cewe-cewe yang ternyata temen sekelas gue. Mereka natap kita sinis banget. Sumpah gue mpe gak enak hati ngeliatnya. Dodolnya, gue gak ngerti maksud tatapan mereka.

Cuek ajalah..

Singkat padat merayap ceritanya.. Gue & Mr. X makin akrab. Sering telpon-telponan & ketawa bareng. Dan suatu hari Mr. X nyatain perasaannya ke gue. Kaget, jelas-jelas gue cuma anggep dia temen aja, gak lebih. Langsung dong gue tolak.

Parahnya dia ucapin 1 kalimat yang agak bikin gue kecewa, “Kalau kamu nolak aq, berarti kemarin adalah pertemuan terakhir kita!”

Dengan gampangnya gue bilang, “Ok!”

Paraaaaahhhhhhhhhhhh

Ya udahlah, gue pikir dia cuma bercanda. Ternyata perkiraan gue tepat. Seminggu kemudian gue ketemu lagi sama Mr. X. Sedihnya, dia gak nyapa sama sekali.. Kecewa dia sama keputusan gue. Sampe sekarang pun kita berdua gak pernah kontak lagi.

Maap yah, kang…

 

Yang mau gue tegasin di sini tentang kedodolan & kebodohan gue:

1. Gue gak tau kalo temen-temen cewe di kelas gue banyak yang naksir Mr. X

2. Gue gak tau kalo ternyata Mr. X berusaha ngedeketin gue

3. Gue gak nyadar kalo Mr. X itu charming banget

4. Gue gak tau kalo ternyata 2 orang temen gue yang beda sekolah naksir Mr. X juga

5. Gue nolak si Mr. X yang banyak dikagumi cewe-cewe hahahaha…

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: