Boong demi cinta nih? wakakakakkk

Ini kejadian waktu gue masih SMA. Masih seger-segernya, lagi manis-manis-nya hahaha..

Ceritanya gue lagi maen ke rumah temen gue, sebut aja Daul. Kita berdua emang lumayan akrab. Kebetulan gue lagi maen sendirian di situ, temen-temen yang laen belum pada dateng. Waktu gue lagi duduk-duduk sambil mikirin PR yang numpuk, tiba-tiba telepon rumah Daul bunyi.

Sempet denger sedikit, kayaknya dia lagi ngobrol ama tantenya. Lha ngomongnya kenceng gitu, orang se-gang juga bisa denger kaleee…

Selesai berhaha hihi ama si Tante, Daul nyamperin gue. “Temenin ke rumah tante gue, nyok! Rumahnya gak jauh.”

Gue mah mau-mau aja, kan lumayan jalan-jalan. Kita berdua naek becak nih. Beneran deket ternyata. Sekitar 15 menitan udah nyampe di depan rumah yang gue pikir gede juga (ukuran jaman gue SMA lohh).

“Gede kan rumah tante gue?” Daul nyengir ngeliat gue yang cuma berdiri diem di depan rumah.

Ditariklah gue ke dalem rumah. Maen slonong boy aja dia, langsung buka pager. Ternyata apa atau lebih tepatnya siapa yang ada di balik pager bikin gue kaget. 2 mahluk cowo yang gue kenal banget ada di sana.  Mereka juga cengar cengir liat gue.

Gue ketipu!!!! Diboongin Daul!!!

Ini bukan rumah tantenya, tapi rumah salah satu cowo yang ngejar-ngejar gue (pede banget).

Mau marah gak bisa, teriak-teriak apalagi. Pasrah-lah gue. Daul sialannnnn!!!!!!!!!

Gue diajak masuk ke dalem. Ber4 jadinya kita sekarang. Lanjut ke lantai dua rumah itu cowo. Tiba-tiba si Daul ama ntu 2 cowo bilang mau ke bawah sebentar. Ditinggal dunk gue sendirian di atas. Menit demi menit berlalu, mereka gak balik ke atas pula. Iseng gue turun ke bawah..

Ternyata….

Cuma ada itu cowo sendirian. Daul & cowo satunya udah pulang!!!!

Keseeeeeellllllll…

Udah gitu dia senyum-senyum mulu. Salah tingkah gue, gak ada rasa, gak respek, gak bisa senyum…

“Duduk dulu! Nti lo gue anter pulang.” Dia bilang kayak gini dengan santainya.

Gue gak tau apa yang dia tunggu. Atau lebih tepatnya apa yang dia tunggu dari gue. Gue cuma diem, nunggu dianterin pulang (pasrah banget gue).

Akhirnya itu cowo berbaik hati juga, dia ngeluarin motor & gue dianter balik ke rumah Daul (perkakas sekolah masih ketinggalan di sana).

Sampe di rumah Daul, udah banyak anak-anak laen yang kumpul. Gak peduli ama pandangan mereka yang mau tau & cekikikan mereka, gue langsung nyari Daul.. Mau meledak-ledak nih gue…

Dauuuuullllllllllllllll!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

