Pencarian kado yang gagal..

Ceritanya cowo gue mau Ultah bulan Januari ini. Seminggu sebelumnya gue udah kelabakan nyari kado apa yang kiranya pas buat dia. Pusing gue mikirinnya, secara gue gak bener-bener gak tau mesti ngasih apa.

Terus, gue tanya ke sohib gue yang emang kerja satu kantor ama gue. Duduknya juga persis di sebelah meja gue. Alhasil selama jam kantor kita berdua sibuk curi-curi waktu buat ngebahas masalah kado ini.

Walhasil, kita mutusin hari Rabu (14.01.09) untuk cari kado di Semanggi, secara Plangi itu mol yang paling deket ama kantor bow.. Tapi apa mau dikata, hari Rabu tiba & kita gatot cari kado karna cowo gue bilang mau jemput ke kantor.

Ya sutralah, kita ganti hari jadi kamis (15.01.09), tapi gagal lagi. Sohib gue mesti lembur. Damn!!!

Hari Jumat (16.01.09) pun tiba, 1 hari sebelum cowo gue ultah. Hari ini mesti wajib & kudu berhasil ngedapetin kado. Gue udah sampe nyogok sohib gue pake brownies supaya dia gak lembur. Tapi lagi-lagi nasib.. Cowo gue tiba-tiba ngajakin dinner (gaya). Gak bisa nolak dong. Akhirnya gue yang ngebatalin janji buat cari kado. Gue lebih milih ditraktir makan, lah wong gratisan hehehe..

Singkat cerita gue janjian ama cowo gue di depan kantor. Kita masih belum mutusin mau makan di mana. “Kita makan di deket rumah aja ya?” kata cowo gue. Manut aja lah, dia yang traktir juga. Pulang dong naek bis (mobil masih di dealer, belum bayar DP^^). Di dalem bis masih diskusiin mau makan di mana. Mulai dari angkringan sampe steak dijadiin opsi. Tapiiiii lagiiiiiii, tiba-tiba dan tak diduga cowo gue sakit kepala. Heh????

Gagal sepertinya. Harapan kosong. Mimpi manis belaka. Walaaahhhh…

Kagak jadi dinner bow!!!!

Tau gitu mulai dari depan kantor aja dia udah gue geret ke GI ato Plangi, yang banyak foodcourt enak & terjangkau.

Gagal cari kado, gagal dinner pula. Dongkol lah gue kaya Tongkol!!!

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: