Mumpung Gak Ada Bos^^

Hari ini (20.01.09) waktunya gila-gilaan. Mumpung bos meeting, gak ada shipment penting. Sesuka hati-lah.. Andai tiap hari kerja kaya gini. Gak perlu terus bersitegang sama forwarder atau customer. Indahnya hidup🙂

Dari pagi sampe mo lunch gini, gue cuma browsing..browsing dan browsing. Pagi dateng, gue langsung update Facebook, siangan dikit cek imel Yahoo, mau lunch nih gue sempet2nya nulis di blog ini. Semua ini dengan catatan YM gue tetep idup loh!

Nikmatnya hiduppp..

Sekarang mari berdoa bareng2:

1. Semoga bos gue meeting mpe sore.. AMIN

2. Semoga besok bos-bos meeting lagi.. AMIN

3. Semoga sore2an nanti shipment gak pada dateng .. AMIN

4. Semoga sampe sore beneran gak ada kerjaan.. AMIN

5. Semoga nti gue bisa pulang ontime.. Tenggo.. AMIN

Doakan saya ^^

Categories: Uncategorized | 1 Komentar

Navigasi pos

One thought on “Mumpung Gak Ada Bos^^

  1. Lotus cHan

    ha ha ha,,
    dasar lu tik..

    tapi kayaknya doa lu ga manjur deh..
    meeting bos lu udah kelar tuh..

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

