Gilaaaaa

Minggu 08.02.09

Ngerasa kagak bisa napas, jantung terus bertalu-talu, mata bolak-balik mantau jarum jam..

Bayangin aja tadi pagi secara mengejutkan telepon rumah berdering. Guess what????

“NYOKAP-NYA COWO GUE TELPON!!!!!”

Pagi-pagi bow.. Langsung aja deh pintu kamar gue digedor sama si Mama.

Mama : Tikaaa, buka pintu!!!

Gue      :  Ada apaan sih , ma?

Mama : Orangtuanya si….. (nama cowo gue) mau maen ke sini.

Gue      : Hahhhhhhh??????? (melongok, mangap, gak mingkem)

Sebenernya gak terlalu kaget juga sih, soale semalem pas cowo gue maen ke rumah dia udah ngasih sinyal-sinyal itu. Tapi gue gak nyangka kalo bakal beneran ada kunjungan orangtua ke rumah.

Nunggu detik demi detik berlalu.. deg-degan gak ketulungan.. gak tau mesti pasang tampang kaya gimana nanti. Parahnya lagi ade gue ngasih lelucon yang bikin mata gue melotot.

Ade gue : Lo mo beli petasan gak?

Gue          : Petasan?

Ade gue : Iye, petasan. Yang gede-gede..

Gue         : Hah?

Ade gue : Mau gak lo?

Gue         : Buat apaan?

Ade gue : Buat nyambut calon mertua lo!

Gue         : Sompret lo!!!

 

Gilaaaaaaa

I’m 23 years old lohhhh.

Gak nyangka di umur segini gue mesti ngadepin hal-hal mace gini. Sumpah gak ada pengalaman, cuy.

Yang jelas gue udah wanti-wanti ama si Mama & Paul (bokap gue) supaya gak ngajuin pertanyaan macem2 yang ngejurus ke……. tau lah maksud gue..

Deg-degan abisssssssssssss

Gilaaaaaaaa……..

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: