Pertama –> tama – tama – tamaaaaaaaaa

Tiap orang yang idup pasti pernah ngalamin berbagai macam kejadian untuk yang pertama kalinya.

Kaya gue, hari ini gue banyak banget ngalamin kejadian untuk yang pertama kalinya..

Mari kita urai satu per satu (please see below..)

1. Hari ini untuk pertama kalinya cowo gue nelpon gue pake nada marah2,, Gileee dah,, udah takut aja gue,, baru juga nyangklong tas mo kluar pintu ruangan kantor, hape bunyi, ndak taunya cowo gue yang udah sejam-an nunggu gue di depan gedung telpon pake nada jengkel kesel diulek jadi satu yang kita kenal dengan “marah”

—> solusinyaaaaaa ya gue minta maap dunk.. walhasil dimaapin juga, walaupun awalnya masih dengan muka bertekuk lutut (maksudnya belipet2 hehehe)..  Maap ya, beb..

2. Hari ini pertama kalinya gue lupa bayar kacang Mba Erna..

Sekilas tentang mba Erna –> dia ini temen sekantor gue yang tiap pagi bawa beraneka jajanan mulai harga 1000 mpe 2000 plus kacang bawang.. tapi gak tau kenapa udah semingguan ini bawaannya tahu molo, mpe bosen gue..

Jadilah hari ini gue cuma beli kacang bawang aja dua biji (bungkus). Mpe itu kacang abis, gue masih juga belom bayar.. Pas gue udah matiin monitor gue yang flat 17 inchi ato lebih dikenal dengan PD TFT 17″ (promosi abisss), mba Erna teriak..

“Yang belom bayar.. yang belom bayar..”

Langsung dah gue inget kalo gue punya utang.. wakakakkkakk..

Langsung gue bayar lunas 2000 perak, abisnya mba Erna gak terima gesek kartu npwp sih hehe

3. Hari ini pertama kalinya gue pulang kantor tanpa “pee” dulu.. Alhasil sepanjang perjalanan pulang yang macet & di dalem bis pula gue duduk gak tenang, geol kanan geol kiri gara2 nahan si “pee” yang rasa2nya udah gak bisa ditampung. Udah gitu cowo gue yang emang duduk di sebelah, trus aja gangguin mo klitik2, paraaahhhhh…. untung aja gak ngompol hahaha

4. Hari ini juga pertama kalinya gue & sohib gue si Tami nongkrong di Starmart pas jam kerja (gak jam kerja juga sih, kan udah di atas jam 5)..

Awalnya kita ke starmart yang adanya di basement cuma buat beli cocacola aja, tapi berhubung lagi jenuh ama kerjaan & kantor, kita berdua nongkrong aja dulu di sana.. duduk di kursi-nya sambil minum & makan.. Guess what yg kita obrolin??? Yaaaaaa masalah kantor-lah.. tentang atasan yang cumapeduli ama kerjaan tapi gak peduli ama bawahan, tentang sistem kepegawaian di kantor yang agak2 bikin darah tinggi, tentang kentang goreng yang ditumbuk jadi perkedel –> ini mah laperr gue hehehe..

Pokoknya kita nongkrong kaya monyet kering nangkring ampe adzan magrib, abis itu cabut deh ke musola buat solat..

–> sisi baiknya : lumayan dapet tambahan lemburan hehehe

 

Sebenernnya masih banyak lagi kejadian yang untuk pertama kalinya gue alamin hari ini, tapi berhubung udah ngantuk nti aja gue ceritain lagi kalo emang kejadian untuk yang kedua.. ketiga.. keempat.. ato kesekian kalinya lah..

Hohohooho…

Peace all^^

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: