Pegel2 + kerja di hari Minggu = gubraaakkkkkk

Minggu 22.02.09, badan pegel-pegel, mata masih lengket , mimpi belom juga kelar,, eh,, gue mesti bangun pagi2 trus mandi sikat gigi andukan trus pake baju yang rapi en cabs deh ke kantor..

Bujug dah.. badan dah ancur lebur gini rasanya.. Efek kemaren berenang di waterboom bareng ama temen2 gue nih..

Ngomong2 tentang berenang,, Kemaren pertama kalinya gue berenang di kolam renang umum. Premier-nya gitu deh..

Seinget gue, duluuuuuu banget jaman2nya masih imut & lugu, gue cuma pernah berenang dua kali di kolam renang tempat nyokap ngajar. Itu pun pake ban dan gaya batu ngambang hahahah

Nah, jadi ceritanya sampe umur 23 sekarang ini gue masih gak bisa berenang.. Camkan sodara2.. GAK.. BISA.. BERENANG..

Jadilah gue dengan pede yang teramat sangat tinggi ikutan ke waterboom..

Selanjutnya bisa ditebak sendiri,, malu abisss gue pas latihan berenang. Bayangin, gue latihan berenang di kolam yang dalemnya 1.5 meter, udah gitu bocah cilik a.k.a bocil mulu yang ada di ntu kolam. Mereka malah udah pada jagooo, mokalllll dah..

Gue belajar berenang pake bantuan instruktur tercanggih abad ini,, jeng,, jeng,, jeng,, Tami & Mba Wuri yang notabene temen kantor gue hehe

Jadilah kita bertiga gila2an di kolam renang. Gue udah mpe megap2 belajar berenangnya.. Udah gak keitung berapa galon aer kolam yang ketelen, padahal itu air kolam KAGAK HIGIENIS.. Bayangin, berapa puluh manusia yang nyemplung di situ? udah gitu mereka ngeludah di dalam kolam mpe pipis juga di sono hiiieeeeekkkksssssssssssssss….

Gak heran kalo selama nyemplung di kolam renang gue bersendawa berkali-kali hahaha

Lanjut ke acara hura2nya, udah cukup membeberkan kebodohan gue waktu belajar berenanh hehe.. Tau kan perosotan yang kalo gak salah dikasih nama “PIta debar2” bener gak nih? gue bolak balik ke situ mulu,, seru boww,,, Ngeluncur pake ban yang buat 2 orang, tapi gue gak pernah mau sendiri.. takut kelelep.. Bisa ditebak dong, gue tereak sekenceng2nya pas meluncur.. WOOOOOOAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

Pokoknya acara di waterboom kemaren-lah yang ngebikin badan gue pegel2 pagi ini.. Tapi berhubung kemaren si bapak bos udah sms-in gue musti wajib en kudu masuk, terpaksalah dengan tubuh lunglai lemah dan tak bertenaga gue masuk kantor juga di hari Minggu gini hiks..

Sekarang ini lah gue di kantor, gak tau mau ngerjain apaan trus malah nulis di blog deh hahaha… Siapa suruh nyuruh gue masuk tapi kagak ngasih kerjaan dulu, kan gue masuk pagi en nti pulangnya siang2an.. sementara paling banter juga bos gue dateng abis lohor en pulang malem..

Hahahahaha masuk cuma buka internet & ngerjain kerjaan yg buat Senin, asik dah..

“Jadi, Senin saya boleh cuti ya, pak????”

–> Kira2 apa jawaban bos gue yah???

Bagi yang berminat menjawab, silahkan isi komen di bawah ini🙂

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

