Gak beruntung, kurang beruntung atau justru sangat beruntung??

Selama 1 minggu ini gak tau kenapa gue ngerasa agak kurang nyaman dengan hal-hal yang terjadi di sekitar gue..

Bukannya gak bersyukur, tapi ngerasa agak kurang beruntung aja hidup gue minggu ini..

Gue jabarin aja deh satu per satu:

 

1. Gue gak menang tiket premier pilem Kambing Jantan.. Fufufufufu.. Padahal ya, kalo lo semua perhatiin banner gue sejak bulan lalu itu promosi abis2an tentang ntu pilem. Ngarep abis dapet tiket premiernya, hampir tiap hari mantau HP, jaga2 kalo aja ada telpon yang kabarin kalo gue menang, cek imel terus2an yah sapa tau dikabarin lewat imel.. Tapi apa daya, beberapa hari sebelum premier gue & sobat gue cek di blog si penulis yang akhirnya dijadiin buku itu kalauuuu.. jrengg.. NAMA GUE GAK MASUK LIST PEMENANG.. Suebbeeeelllllll… udah gue promosiin eh kagak menang juga ternyata..

Parahnya.. sobat gue si Tami, udah mpe bela2in bikin blog en rajin nulis di dalemnya demi jadi pemenang, padahal ntu anak sama sekali kagak doyan nulis..

Wakakakakaakkkkk Tam.. Tam.. kita emang tidak beruntung..

 

2. Baru aja kemaren, gue & lagi2 si Tami, jalan bareng pulang kantor.. si Tami mau nyalon tapi gue mau beli sepatu yang udah gue taksir abis dari bulan kemaren,, Nah ceritanya si Tami lagi nyalon, gue jalanlah sendirian ke ntu toko mo beli sepatu dunks masa mo beli tempe.. Udah coba2 tapi ternyata size gue kagak ada…  Gue emang KURANG BERUNTUNG!!!

Wahai cabang toko yang kemaren gue datengin, kalo ada sepatu Bellagio putih yang modelnya lucu itu dengan ukuran 36 yang harganya Rp. 249rebu (kagak ada diskon) kasih tauuu gue yaksss ngarep😛

 

3. Weekend pertama tanpa cowo gue,, sedih gila hiks.. tapi apa daya, sebagai pegawai swasta yang baik dia dapet tugas untuk berdinas di pulau Borneo selama sebulan dan meninggalkanku seorang diri di Bekasi.. *Lebay: mode on*

 

Tapiii di balik itu semuanya tetep aja gue beruntung karena bisa libur 3 hari, istirahat sejenak dari rutinitas kantor yang sering bikin kepala nyut-nyutan gak jelas.. Bisa jalan2 cukup & cukup istirahat..

 

Tetappp beruntunggg…

Namanya juga manusia, maunya untung trusssssssssssssss

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

