Jepun & Idul Qurban Part II

Kalau ini tentang si Sule (General Manager Jepun di kantor gue). Gue gak tau deh itu orang bener-bener polos dan emang gak ngerti tentang hari raya Kurban atau pura-pura gak ngerti.

Begini ceritanya (biar enak pake bentuk percakapan aja yah):

Sule : Kemarin Idul Adha ya?
A : Iya
Sule : Semua potong kambing ya?
A : iya

Sule diem..

A : Kenapa ?
Sule : Tapi, kenapa saya lihat masih banyak kambing ya..

A: (diem, bengong, kesulitan berkata-kata)

Gile dah nih Jepun,  mentang-mentang kalau hari raya Kurban banyak kambing disembelih, dikiranya semua kambing bakal dikurbanin juga kali yee..

Categories: gila-gilaan di kantor | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: