Diare Massal Part I

Orang yang pertama kali terkena diare serius adalah manager jepun gue sendiri. Panggil aja guru ekonomi, karena emang itu julukan dari para staff untuk dia. Sebenernya nama asli manager gue ini kalo diterjemahin ke bahasa Indonesia jadi “Hutan Kecil”.

Muka pucet dan  selalu gelisah adalah tanda-tanda awalnya. Tapi, yang paling keliatan adalah intensitas si guru ekonomi ini mondar-mandir ke toilet. Saking seringnya dia mondar-mandir, gue dan temen-temen sedivisi jadi susah ngejarnya kalau butuh tanda tangan urgent.

Suatu siang guru ekonomi ini buru-buru keluar ruangan sambil nenteng handphone beri hitamnya. Mungkin saking gak enaknya keseringan pakai toilet di lantai dua, dia mutusin buat ke lantai satu yang toiletnya lebih sepi pengunjung. Baru aja sampai di depan tangga, dia dipanggil sama temen gue si Jupe. Gak jelas diajak ngomong ap a dia, tapi kira-kira durasinya cukup ngebuat muka manager gue tambah pucet. Gue dan Pak Lay (supervisor gw) Cuma ketawa ngakak ngeliat kejadian itu.

Gue nyeletuk, “Dasar Jupe, orang dah kebelet mau ke toilet malah diajak ngobrol…”

Tetapi, ngeliat kondisi manager kita kayak gitu agak gak tega juga. Akhirnya diputusin buat ngasih dia obat pemampet diare plus parasetamol. Saking gak nemu jalan lain akhirnya manager gue dengan sukarela minum itu obat. Emang manjur tuh obat, iklannya gak boong, diare manager gue langsung berhenti total. Bolak-balik dia ucapin terima kasih ama racikan salah satu asisten manager gue. Hebat dah tuh ibu, bias ngerangkap jadi dokter sekaligus.

Categories: gila-gilaan di kantor | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

