Diare Massal Part III

Rekan sekantor, sedivisi, sekaligus temen curhat gue ini adalah ratunya diare.Orang sekantor udah tau kalo si Jupe emang sering diare. Dalam satu hari gak keitung berapa kali cewe ini mondar mandir ke toilet. Setiap yang masuk pasti bakalan langsung keluar, inilah yang menyebabkan badannya kecil kurus (ini sih teori karangan gue dan temen-temen kantor laennya hehe).

Alkisah si Jupe dapet panggilan interview d perusahaan lain, nah biar mantep dipakailah diare sebagai alasannya. Orang Jepang di kantor gue percaya dan prihatin banget kalau ada staffnya yang kena diare, soalnya mereka udah pada ngalamin sendiri sih. Sukses dengan alasan diarenya, Jupe akhirnya dapet ijin sehari gak masuk kantor.

Suksesnya alesan diare si Jupe ini malah ngeilhamin staff kantor laennya. Jadi di hari Jupe ijin karna diare, ada dua staff produksi yang juga ijin cuti setengah hari karena diare. Dan hebatnya alesan itu berhasil juga. Weleh.. weleh..

Selain staff produksi, gue juga terinspirasi alesan diare buat bolos kerja. Akhirnya waktu gue ngerasa males ngantor (selain ada panggilan interview dikantor laen jiga hehehe..) gue kirimlah sms ke manager Jepun gue pake bahasa Jepun yang pas-pasan:

(nama dirahasiakan) – san, kyou watashi wa chotto netsu de geri ni natte iru kara, kaisha ni iku koto ga dekimasen. Gomennasai. Kyou no taisetsu na shigoto ga nai node, shinpai shinai de kudasai. Arigatou. (nama gue).


Terjemahan bebasnya:

“Mr. (nama dirahasiakan), hari ini saya agak demam dan diare, jadi tidak bisa masuk kantor. Mohon maaf. Jangan khawatir karena hari ini tidak ada pekerjaan saya yang urgent. Terimakasih. (nama gue)”

Akibatnyaaaa… gue beneran diare dan gagal dateng interview plus cuma bisa tergeletak lemes di kamar karena diare.. HOAAAAAA

Categories: gila-gilaan di kantor | 3 Komentar

Navigasi pos

3 thoughts on “Diare Massal Part III

  1. TAMARA

    ko cerita yg nonton d godain brondong ga di publikasikan siy ????
    wkwkwkwkwkwk

  2. Ahaha… akibat berbohong. Hmm, gimana ya biar bisa bolos ngga pake bohong? Anyway, nice blog. Kunjungi blog kami juga dong.. komentar juga boleh http://www.happygoherbal.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

