Cabe ya pedes, bos..

Ceritanya kali tentang Jepun baru kantor gue, doi udah agak berumur tapi mukanya lucu banget, bikin gemes yang geliat deh pokoknya.
Kita sebut aja si Koma-san.

Di kantor gue ada tiga kali jam istirahat, jam 10 pagi, 12 dan terakhir jam 3 sore.
Nah kejadiannya ini pas jam 10 pagi di kantin.
Sebelumnya gue mau kasih tau dulu kalau jajanan utama di kantin ini adalah gorengan,,, gorengan anget yang enaknya dimakan barengan cabe rawit ijo.
Gue dan temen-temen semua ngerasa gak komplit makan gorengan kalau gak sambil mengkletus itu cabe rawit. Alhasil 1 buah gorengan bisa dihabiskan bareng denga 5 buah cabe rawit.

Waktu kita semua lagi asik ngunyah, datanglah si Koma-san ke kantin.
Dia heran ngeliat semua orang Indonesia ini antusias banget makan cabe sampe muka berubah warna.

Pocari sweat, one!” kata Koma-san sambil mengambil sebuah cabe dari dalam mangkuk.

Setelah mengambil posisi duduk yang enak, diteguklah pocari sweat itu sambil menggigit seujung kecil cabe rawit. Kontan saja wajah si Koma-san berubah merah dan kepedesan.
Parahnya lagi, dia nundukin kepala sampe nempel meja dan gak diangkat itu kepala selama beberapa menit.

Gue yang geliat kejadian itu otomatis nyengir sambil bilang, “Karai ne..” (Pedes ya..)

Koma san cuma cengengesan sambil bilang, “Oishii!”

Gila dah nih Jepun muka udah merah gitu masih juga cabe dibilang enak (oishii).

Alhasil setiap itu Jepun dateng ke kantin dia bakal disuguhin satu mangkok cabe rawit ama anak produksi di kantor gue hahahaha…

Categories: gila-gilaan di kantor | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: