AC = 26 derajat cuy..

Remote

Belum lama ini ada 1 peraturan baru di kantor gue, yaitu:

“Dilarang menyalakan AC kurang dari 26 derajat celcius!”

Pencetusnya gak laen dan gak bukan ya General Manager kita tercinta, SULE.

Awalnya masalah AC ini gak terlalu booming di kantor gue. Gara-garanya karena sejak awal kedatangannya, Sule pasti nyetel AC ke suhu 26, gak tau karena gak tahan dingin atau irit bercampur norak deh dia.

Tapi,,, hobinya Sule ini bertentangan banget sama seluruh anggota divisi tempat gue bernaung (heleh bahasanya hehe),
karena semuanya adalah pecinta suhu dingin. Akibatnya kita semua sering banget ngerasa kepanasan campur gerah di ruangan.
Apalagi kalau abis berkunjung ke ruang PPC yang lokasinya ada di dalem pabrik. Perjalanan dari pabrik ke ruang kantor gue inilah yang kadang bikin keringet ngucur deres.
Wajar dong kalo gue and temen-temen yang laen yang abis kunjungan ke pabrik pengennya begitu masuk ke ruang kantor langsung diterpa hawa yang adem benerrrr..

Makanya saking seringnya kegerahan, banyak temen-temen gue yang langsung ngecilin AC ke suhu 24 derajat begitu si Sule gak ada di ruangan.
Adem adem enyak enyak dah hawanya..

Tetep aja ya namanya Sule. Doi ngerasa kali yah kalo banyak juga pegawai yang usilin AC, makanya gak lama kemudian di tiap remote AC langsung ditempelin tulisan:

“MIN  26O

Weleh.. weleh.. weleh..

NB:  Thanks to Teh Ulul yang udah beneran mo ambilin foto ini remote pake hape Berry Hitamnya..🙂

Categories: gila-gilaan di kantor | 2 Komentar

Navigasi pos

2 thoughts on “AC = 26 derajat cuy..

  1. teh ulul

    Akhirnya gw nampang jg di blogmu jeng….
    Heuheu….

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

