Saya beneran Mr. CFO!!

Cerita lucu ini terjadi waktu gue masih culuuunnn buanget. Pokoknya masih lugu waktu jadi pegawai baru di kantor gue yang lama :p

Oia, buat yang gak tau CFO alias Chief  Financial Officer monggo googling dulu..

Awal-awal kerja di perusahaan ini sempet bikin gue nge-drop, bayangin aja baru pertama kali kerja udah digempur pakai sistem lembur. Tapi, hari itu gue ngerasa gak sia-sia juga lembur, karena bisa ngelihat sendiri kejadian yang maha lucu di malam hari.

Mr. CFO         : Hello, may I speak to Gito-san?

Gito                 : Yes, who’s speaking?

Mr. CFO         : This is Mr. CFO!

Gito                 : Hah, siapa?

Mr. CFO         : Saya Mr. CFO!

Gito                 : Mr. CFO? Ah, jangan boong!

Mr. CFO         : Saya tidak bohong. Ini Mr. CFO.. (dengan bahasa Indonesia terpatah-patah)

Gito                 : Ah, yang bener?

Mr. CFO         : Yes, I am Mr. CFO.

Gito                 : Oh, Are you really Mr. CFO?

Mr. CFO         : Yes!! (gubrak dah)

Dialog di atas mungkin gak akan selucu ini kalau aja si Mr. CFO telepon Pak Gito gak pake loadspeaker, yang akhirnya seisi ruangan bisa mendengar percakapan konyol mereka.

Lumayan ada hiburan konyol di malam hari yang bikin lembur gue waktu itu gak bête.

Categories: Uncategorized | 2 Komentar

Navigasi pos

2 thoughts on “Saya beneran Mr. CFO!!

  1. sherly

    kok aku ga tau yah ttg kejadian yg ini hihihi.. :))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: