Sistem oh Sistem..

Hari ini gue meeting bareng Sachou, Sule dan orang-orang dari perusahaan yang sistemnya di pake di kantor gue.

Sebenernya agenda hari ini cuma Sachou mau liat para user pake itu sistem langsung di depannya.

Alhasil jadilah gue perwakilan dari divisi Sales buat mempertunjukkan kepiawaian utak atik sistem itu.

Gue yang sehari-harinya udah sering ngubek-ngubek sistem ini, jadi agak gak sabaran waktu harus praktekin di depan para Jepun pelan-pelan.

Nah, giliran gue ngebikin Kakkoushiji (Perintah potong buat produksi) si Sule yang sama sekali nggak pernah nyentuh bagian ini banyakkkkk banget nanya macem-macem.

Sule  : Ini untuk apa?

Gue : Motong coil ke slit coil.

Sule : Kenapa ini kosong? (sambil nunjuk ke kotak-kotak Kakkoushiji)

Gue : Emang gak diinput di master..

Sule : Oooo

Lanjut ke tahap ke dua

Sule : Apa bedanya ya? (waktu masuk ke proses produksi selanjutnya di sistem)

Gue : Ini untuk sheet, ada length-nya kan.

Sule manggut-manggut..

Masuk ke proses terakhir dong..

Gue : Ini hampir sama dengan proses sebelumnya, tapi ini untuk potong dari sheet besar ke kecil

Sule diem sambil ngeliatin proyeksi gambar di tembok..

Diem..

Hening..

Tiba-tiba..

Sule : Beda di mana ya?

Gue : YA DI MESINNYA LAH!!!

Pak Lay (SPV) : ??????

Categories: gila-gilaan di kantor | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

