Tana Oroshi (Stock Taking)

Cerita ini gue denger dari SPV gue waktu kita pulang bareng sembari nebeng mobil orang sistem tadi (gratisaannn.. :p)

Akhir bulan ini kantor gue mau ngadain stocktaking bulanan. Kegiatan ini udah rutin dilakuin oleh semua orang yang berkecimpung di kantor ini, termasuk gue.

Seperti biasa Sales harus selalu info ke para customernya mengenai jadwal tana oroshi atau stocktaking ini karena pada hari H tidak akan ada pengiriman atau penerimaan barang.

Pengumuman jadwal stocktaking ini selalu ditandatangani oleh sejibun orang, udah macem mau bikin KTP aja deh..

Sewaktu pengumuman udah diedarin ke para customer lewat email, Sule yang ngeliat itu kertas langsung bilang:

“Kenapa saya tidak tandatangan ya? Kan saya GM di sini!”

SPV gue & Asmen Akunting yang ngedenger itu langsung ngikik..

Lah lagian stocktaking udah sering diadain tiap bulan, kenapa baru nyadar sekarang.. Kemane aje, bang???

Categories: gila-gilaan di kantor | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

