Penerima tamu dadakan (Gokil : mode on)

Kejadian ini udah lamaaaaaa bangeettt..
Awal-awal gue kerja di kantor yang sekarang. Waktu dulu itu pegawainya bisa diitung pake 10 jari tangan doang.

Berhubung kantor gue ini baru, jadi pada waktu itu ada upacara peresmiannya gitu deh. Pake gerbang bunga, nyewa EO, ada ustad-nya, trus ada penerima tamu yang berupa perwujudan mba-mba tinggi dan cantik.

Semua karyawan lokal (kecuali orang produksi) berkumpul di ruang kantor lantai 2, sementara para Jepun udah kumpul semua di depan pabrik yang sudah dihiasi bunga-bunga dan digelarin karpet merah macem acara Grammy Award aja.

Tiba-tiba telepon di ruangan tempat gue dan karyawan laennya duduk-duduk santai (maklum belom ada kerjaan) berbunyi nyaring..

Ternyata eh ternyata yang nelpon si Koujyouchou, doi mau ngomong ama gue. Gak taunya dia nyuruh gue ke bawah. Akhirnya turunlah gue ke tempat perhelatan akbar diadain lengkap dengan berseragam kantor, helm dan safety shoes.

Sampe di bawah..

Gak taunya gue disuruh ngegantiin 1 orang  penerima tamu yang belum dateng. Gile dah, gue dengan dandanan acak kadut macem baru beres perang ini mesti berdiri di sebelah penerima tamu yang tinggi dan cantik-cantik ini.

Maluuuu banget, kalo ada kolam pengen nyebur rasanya..

Ternyata culunnya dandanan gue ada yang merhatiin yaitu koordinator EO-nya, pake cara sopan binti halus dia nyuruh gue balik lagi ke kantor atas. Mungkin doi takut gue ngerusak acara yang bisa mengakibatkan dia gak dibayar :p

Sial emang dah.. kalau tau bakal dijadiin penerima tamu dadakan, sebelum ngantor mending gue nyalon dulu…

Categories: gila-gilaan di kantor | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: