-Putri Kodok-

Kemaren di divisi gue bener-bener merdeka. Gak ada kerjaan dan gak ada Jepun. Jadilah kita-kita para sales magabut (makan gaji buta).

Saking nganggurnya, akhirnya si Ijah yang notabene anggota sales termuda tapi ngerasa senior ini, nyeritain sebuah kisah yang udah diceritakan turun temurun:

=

=

Alkisah ada 3 orang pemuda jomblo yang selalu gagal dalam hal percintaan. Ketiganya berniat memperoleh pacar dalam waktu singkat. Suatu saat mereka mendengar kabar bahwa ada sebuah pohon berdaun ajaib yang dapat mengabulkan permintaan jodoh seseorang.

Dengan penuh semangat yang membara mereka menuju ke tempat tumbuhnya pohon tersebut. Tak disangka dan tak diduga, ternyata pohon tersebut tumbuh di sebuah bukit yang dipenuhi oleh ribuan kodok di tiap sentinya.

Syarat utama demi terkabulnya keinginan adalah “Dilarang Menginjak Kodok”.

Pemuda pertama memiliki ide untuk memakai egrang demi memetik daun ajaib itu. Singkat cerita pemuda itu berhasil dan akhirnya dia mendapatkan jodoh seorang wanita yang cantik, yaitu gue (contoh dari si Ijah).

Lanjut ke Pemuda kedua. Dia punya ide memakai sapu sewaktu melintasi bukit. Disapunya kodok-kodok yang merintangi jalannya menuju pohon ajaib tersebut. Akhirnya dia juga berhasil dan mendapatkan jodoh wanita seksi macem artis, yaitu Ijah (maunyeee seksi..)

Terakhir si Pemuda ketiga yang memiliki tinggi sekitar 180 senti. Dengan tinggi badannya tersebut dia beranggapan bahwa dengan sekali lompatan saja dia bisa berhasil sampai ke pohon ajaib itu dan memetik daunnya. Tapi, alangkah sial nasibnya karena perkiraannya meleset. Lompatannya tidaklah sejauh yang dikira karena masih kurang beberapa inchi lagi dari pohon ajaib. Akhirnya pemuda ketiga inilah yang menginjak kodok terlebih dahulu sebelum memetik daun jodoh. Meskipun demikian dia tetap mendapatkan wanita yang menjadi pacarnya, yaitu Jupe-sang Putri Kodok (karangannya Ijah nih..)
=

=

Sampe di sini gue, Ijah dan Pak Lay SPV gue ga bisa nahan tawa. Akhirnya kita bertiga lari pontang panting ke kamar mandi buat ketawa ngakak sepuasnya..

Apa yang terjadi dengan Jupe?
Dia cuma mesam mesem pengen ketawa geli juga denger cerita si Ijah..

Categories: gila-gilaan di kantor | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: