-Sachou dan HHT-

Meja gue bisa dibilang adalah meja yang paling penuh dengan beraneka rupa benda. Dari mulai benda yang wajar sampai benda yang tidak sewajarnya ada di sana. Mulai dari monitor, aneka stampel, pulpen boneka yang kembaran sama si Ijah, boneka beruang kecil hadiah gratisan dari apply kartu kredit sampai HHT yang kepanjangan dari Hand Held Terminal.

HHT ini, yang di kantor gue lebih dikenal dengan sebutan cenet-cenet (buah pemikiran cemerlang Jupe) fungsinya untuk ngecek barang dan biasanya dipake waktu stocktaking.

=

Lagi asik-asiknya kerja nih (kayaknya mau gajian waktu itu, jadi semangat), tau-tau Sachou berdiri di depang gue dan langsung nyomot gitu aja itu HHT dari tongkrongannya di atas meja gue.

Gue dan Pak Lay sebagai saksi mata cuma bisa melongo waktu HHT dibawa pergi Sachou ke mejanya buat dipelajari lebih lanjut.

“Emang Sachou bisa pakenya, pak?” gue bingung waktu ngeliat si Sachou maen ngeloyor pergi aja.

Sorenya, Sachou nyamperin gue dan Pak Lay sambil nenteng ntu HHT.

 

Sachou : Eeee.. cara pakai bagaimana?

 

Gue dan Pak Lay cuma bisa ngikik. Udah seharian HHT di utak atik, eh gak taunya gak tau cara pakenya.

Kayaknya doi mesti belajar peribahasa “Malu bertanya sesat di jalan” nih…

Categories: gila-gilaan di kantor | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

