Si Om ilang lagiiii…

Di kantor gue ada kegiatan rutin tiap paginya selain senam bersama, yaitu meeting per departemen.
Biasanya masing-masing departemen berkumpul di salah satu baris meja sesuai bagian masing-masing dan sang manager berdiri di paling ujung memimpin rapat.
Setiap orang wajib melaporkan rencana kerja hari itu dan menyampaikan kalau-kalau ada masalah yang memang butuh bantuan manager.

Pagi itu semua orang menyampaikan laporannya. Mulai dari Pak Lay, senior supervisor gue, gue dan akhirnya si Om..

My plan is go to our customer’s office with Om today, around 10 o’clock from here..” kata bos Jepun gue.

Si Om, “Me?” sambil kaget..

“Iye loooo!!!” jawab kita rame-rame.

=

Dari mulai selesei meeting si Om duduk anteng di depan monitor. Tapi begitu jam 10 kurang 5 menit lagi,,,

Jreng.. jreng.. jreng..

Dengan ajaibnya si Om yang sering dipanggil dengan sebutan “Kang Mas” sama si Jupe tau-tau menghilang.
Manager Jepun gue yang udah beberes rapi, siap-siap berangkat ke customer langsung noleh ke gue.

Om wa doko?” (si Om di mana?)

Gue cuma bisa nyengir sambil bilang, “Tabun genba ni iru. Chotto chekku suru.” (mungkin ada di pabrik, tunggu di cek dulu).

Alhasil menjelang 5 menit keberangkatan gue sibuk nelponin ke pabrik yang dijawab dengan suara tut..tutttt…

Langsung gue puter balik itu gagang telepon dan beralih jadi nelpon PPC. Ternyata si Om juga gak nongol di sana.

Jam 10 teng, gue cuma bisa bilang “si Om gak ada di mana-mana, bos..”

Akhirnya manager Jepun gue berdiri, nenteng tas dan jalan keluar.

“Pergi sendiri, bos?”

“Iya, nanti kasih tau si Om!”

Manager gue udah berangkat ke customer sendirian dan di manakah si Om????

—–>>>> Ternyata di Om ada di antara tumpukan coil (gubrakkk)

Categories: gila-gilaan di kantor | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

