He Is Totally Mr. Hantu! – part 2

Cerita tentang hantu di kantor masih lanjuttt…

Nggak tau kenapa berita tentang hantu ini masih belum ilang juga dari peredaran kantor gue yang bergedung minimalis ini.
Bisik-bisik tentang sosok tak kasat mata ini juga masih terus berlanjut.
Bahkan di kalangan para Jejepunan itu sendiri.

Khususnya buat cewe-cewe, jadi punya kebiasaan khusus kalo pergi ke toilet, yaitu harus rame-rame.
Akibatnya gue pernah kena tegor si Sule, gara-garanya pergi ke toilet berdua si Jupe sambil haha hihi (yaiyalah kena tegor neng… :p)

Suasana yang agak mistis juga makin kerasa kalau sore hari dateng.

Gue pernah ngalamin meeting sore hari. Gue, Manager Jepun gue dan Pak Lay.
Kita bertiga meetingin data hasil stock taking bulanan sampe kira-kira jam 7 malem.
Meeting udah selesei, nah manager Jepun gue tiba-tiba tanya,

 

“Potong, shitteru ka?”

Gue and Pak Layang cuma bisa saling liat-liatan, “Potong?”

 

“Ee ano,, obake..”

“Oo pocong..” kata gue dan Pak Lay barengan.

Selidik punya selidik ternyata manager gue itu tau tentang hantu paling terkenal di Indonesia ini dari hasil nongkrongin siaran tv tengah malem buta.

—> Doyan nontonin kayak gitu juga bos gue..

Berita tentang hantu yg berkeliaran di kantor ternyata ngebikin si Sule takut juga.
Waktu jam pulang, semua orang cepet-cepetan nyampe di pintu keluar ruangan.
Begitu orang terakhir nyampe di pintu dan berbaik hati mau nutup pintu, Sule dengan nyaringnya bilang

“Jang-gan ditutup ya.. Nanti ada ada hantu.. takuttttt…”

–> yaelah muke lo lebih serem kalee…

Tapi setelah sekian lama berita tentang hantu beredar, para Jejepunan udah mulai nggak takut lagi sama cerita itu, karena mereka udah nemuin sosok laen yang lebih menakutkan bahkan bikin bulu kuduk loncat-loncatan.

Lagi-lagi waktu jam pulang, di ruangan cuma ketinggalan orang divisi sales (termasuk gue), manager Jepun gue dan 1 orang GA.
Waktu gue ama temen-temen sedivisi pamit ke manager (kebiasaan rutin setiap pulang), kita bilang 1 hal:

“Hati-hati ya sudah sore, nanti ada hantu!”

Bisa ditebak apa jawaban manager Jepun gue sodara-sodara?

–> “Saya tidak takut. Hantu sudah pulang. Mr. Sule hantunya..”

Selanjutnya?? mari kita tutup dengan tertawa ngakak sepuasnya :p

Categories: gila-gilaan di kantor | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

