I’m not Romusha anymoreeeeee

Udah hampir 2 tahun gue mutusin hengkang dari perusahaan Jepun dan nggak mau lagi jadi jongos mereka. Walaupun perkerjaan selanjutnya yang gue tekunin adalah jadi guru bahasa Jepang di sekolah. Masih ada hubungan sama Jepun juga jadinya sih.

Yeeeaaah… this is the best job in the world. I can teach, but  in the same time can learn and explore my Japanese language. I love to teach sooooo muuucchhh..

Awalnya sih banyak yang nyangsiin apa bisa gue bertahan dengan gaji sebagai guru doang, karena sebelumnya di perusahaan Jepun jabatan gue udah nyampe tahap Supervisor. Tapi, gue selalu bilang ke orang-orang yang pesimis sama hidup gue,
“Gue bukan cari duit, tapi kepuasaan batin” *gaya tingkat dewa*

Sooo… from now onward, isi blog gue bukan lagi tentang para Jepun yang ngebetein abis, tapi tentang kehidupan gue sebagai guru dan tentu aja tentang traveliiiiing.. I love traveling too ^_^

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

