Sensei bukan orang kaya sih!

Baru beberapa menit yang lalu murid di sekolah yang tahun ini lulus telepon gue dan menanyakan hal penting, yaitu ………. NOMOR HP KEPALA SEKOLAH :))

Gue, sebagai orang yang amat jarang nyimpen nomor hp orang pastinyo ga nyimpen laaaah nomor hp kepsek tercintah ini.. (jangan ditiru!).

Tapiii dari percakapan gue and murid ini, ada satu hal yang baru gue paham setelah sambungan telepon kita berdua terputus. Berikut kira-kira percakapannya….

Gue: Halo……

Murid: Halo, sensei. Ini Uci.

Gue: Kenapa, ci?

Murid: Sensei tau gak nomor hp Kepsek?

Gue: Gak tau nih.. mau buat apaan?

Murid: Gini sensei, kan Uci sekarang kerja di bussines consultant, nah Uci mau nawarin produk keuangan ke kepsek. Kalo gak, sensei tau gak guru-guru yang kaya di sekolah siapa aja?

Gue: Siapa ya.. guru kan standarlah gak kaya-kaya banget.

Murid: Ibu A kaya gak? Kira-kira punya tabungan di atas 100juta gitu gak, sensei? Ibu B…. Ibu C….. (sampe banyak guru yang disebutin yang menurut ntu anak orang kayaaaa)

Gue: Lah… mana sensei tau tabungan guru-guru kaleee…

Murid: Iya juga sih ya hehehe.. (sampe sini alih obrolan yang gak penting :p)

Dari penggalan percakapan gue dan murid barusan, satu hal yang gue sadarin dan bikin pengen tereeeak… KENAPA GUE GAK TERMASUK KANDIDAT YANG BAKAL DITAWARIN PRODUK KEUANGAN AMA MURID GUE NTUUUUU!!! Jawabannya adalah karena mungkin gue gak keliatan sebagai orang kaya dan memang bukan orang kaya :))

Categories: Sekolahan | Tags: , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

